RSC ’19 di Hari Ketiga : Ini Moment Puncaknya

Sesi foto bersama

Bandar Lampung, Rabu (25/12/2019) 14.00 WIB, Release by Humas FKAR Bandar Lampung.

Rohis Super Camp 2019 telah berlangsung selama 3 hari penuh (22-24 Desember 2019) di Taman Wisata Wira Garden. Di hari terakhir RSC 2019 tersebut merupakan moment puncak yang ditunggu-tunggu oleh para peserta yang diikuti oleh ratusan pelajar dari berbagai penjuru Lampung.

Mengapa disebut moment puncaknya RSC 2019?, seperti dikatakan oleh Ketua Pelaksana akhina Oka Amsal, “Alhamdulillah kita telah sampai di hari terakhir pelaksanaan RSC 2019, semua rangkaian kegiatan akan kita nikmati bersama, dan puncak keseruan moment itu akan sangat terasa di hari akhir ini”, pungkasnya.
Moment puncak Rohis Super Camp 2019 dimulai dengan kegiatan lomba masak, game outbond yang menguji kekompakan mereka selama 3 hari, final project sebagai tanda kelulusan mereka, dan tentunya upacara perpisahan yang terasa sangat khidmat dan menimbulkan kenangan tersendiri bagi mereka. Selain itu juga diakhir moment penutupan, dilaksanakan pembagian sertifikat penghargaan dari semua lini bidang perlombaan RSC 2019 yang kemudian diakhiri foto bersama dan salam perpisahan (sayonara).

Post a Comment

Silahkan memberikan tanggapan dengan menggunakan bahasa yang santun..terimakasih... :-)

Previous Post Next Post

Popular Items

Ukuran Malaikat