Keseruan RSC (Rohis Super Camp) 2019

RSC

Bandar Lampung, Selasa (24/12/2019) 06.00 WIB, Release by Humas FKAR Bandar Lampung.
Forum Kerjasama Alumni Rohis (FKAR) Bandar Lampung sedang menyelenggarakan kegiatan unggulannya di moment akhir tahun ini yakni Rohis Super Camp 2019 selama 3 hari full yakni pada tanggal 22-24 Desember 2019 di Taman Wisata Wira Garden.
Keseruan acara Rohis Super Camp 2019 pun sudah terasa sejak hari pertama dibukanya kegiatan tersebut dilihat dari respon antusias dan semangat ratusan pelajar yang tergabung serta di dalamnya. Di hari kedua RSC '2019 ini menghadirkan kegiatan-kegiatan yang tak kalah menarik dari hari perdana yakni ada gerakan subuh & tahajud bersama, senam bersama, hiking atau tafakur alam, dan muhasabah bersama yang tidak lain bertujuan untuk tetap meningkatkan keimanan, ketaqwaan, dan lebih mendekatkan diri kepada sang kuasa meskipun dalam kondisi di alam.
Keseruan RSC'19 di hari kedua seperti diungkapkan oleh salah satu peserta dari luar kota yakni Yogi Prasetio yang berasal SMAN 1 Tanjung Raya Mesuji "Alhamdulillah sangat berkesan sekali bisa diberikan kesempatan ikut serta Rohis Super Camp tahun ini dan pengalaman yang sangat seru yakni bertemu dengan teman-teman yang luar biasa dan belajar banyak dari itu semua", imbuhnya dengan penuh semangat.











Post a Comment

Silahkan memberikan tanggapan dengan menggunakan bahasa yang santun..terimakasih... :-)

Previous Post Next Post