Fanniyah Keputrian : Menjadi Chef Muda Berprestasi dan Sholihah

Proses Pembuatan Makanan

Alhamdulillah, kegiatan keputrian yang digelar oleh Bidang Keputrian kali ini adalah Fanniyah atau kesenian ketrampilan memasak khusus putri.
Adalah hal yang sangat menyenangkan jika seorang wanita sholihah pinter memasak. Sosok wanita idaman. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan ketrampilan kepada anggota Rohis khusus putri agar memiliki ketrampilan memasak, dengan demikian mereka diharapkan dapat menjadi pribadi-pribadi yang cakap menyiapkan isi dari meja makan dan menu-menu lainnya.
"Kegiatan ini hanya sebagai trigger saja bagi anggota keputrian Rohis. Kemudian mereka mengembangkan sendiri. Sumber-sumbernya saat ini makin mudah dan makin banyak. " ungkap ketua Bidang Keputrian, Ade Irma.
Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 17 Januari 2020 ini diikuti oleh 30an peserta baik kelas 10, 11 dan 12 orang. Kegiatan ini dilaksanakan di rumah Sinvin yang letaknya tidak jauh dari sekolah.
"Selain mentrigger ketrampilan bagi keputrian, kegiatan ini juga mempererat silaturrahim antar anggota keputrian" terang ketua Rohis An Nahl, Malik Sunanda.
Salah seorang anggota keputrian, Tasya mengatakan, " Saya senang sekali mengikuti kegiatan ini. Di sini saya banyak belajar"

















Ini hasilnya


Post a Comment

Silahkan memberikan tanggapan dengan menggunakan bahasa yang santun..terimakasih... :-)

Previous Post Next Post