Novel : MARYAM - BUNDA SUCI SANG NABI



MARYAM - BUNDA SUCI SANG NABI

Penulis: Sibel Eraslan

Kisah kemuliaan Siti Maryam disebutkan dalam Alquran dan hadits Nabi Muhammad SAW. Siti Maryam adalah putri dari Imran dan Hannah binti Faquz. Mereka keturunan Nabi Daud alaihisalam (as).

Maryam berasal dari keluarga yang bersih lagi baik di kalangan Bani Israil. Sehingga jadilah Siti Maryam seorang wanita ahli ibadah terkenal yang mencurahkan segenap hidupnya untuk ibadah dan tidak kawin.

Dalam tafsir Ibnu Katsir diterangkan, dari Muhammad ibnu Ishaq mengatakan bahwa Hannah, ibunda Siti Maryam adalah seorang perempuan yang lama tidak pernah hamil.

Lalu pada suatu hari ia melihat seekor burung sedang memberi makan anak-anaknya, akhirnya ia menginginkan punya anak. Kemudian ia berdoa kepada Allah Swt, semoga Allah menganugerahkan seorang putra, dan Allah memperkenankan doanya itu.

Segera dapatkan Buku Maryam Bunda Suci Sang Nabi (474 Halaman) karya Sibel Eraslan di Toko Buku Terdekat di Kota Anda atau melalui pemesanan lewat Toko Buku Online / Online Shop di https://www.gramedia.com/products/maryam-bunda-suci-sang-nabi

Selamat Membaca Buku Ini! Silakan Diunduh, Dipelajari, Diamalkan, dan Disebarkan. Semoga Bermanfaat dan Bernilai Amal Jariyah Untuk Kita Semua.


Post a Comment

Silahkan memberikan tanggapan dengan menggunakan bahasa yang santun..terimakasih... :-)

Previous Post Next Post

Popular Items

Ukuran Malaikat