MUTAN ( Musyawarah Umum Tahunan Anggota ) X

Regenerasi merupakan hal yang mesti dilakukan dalam kehidupan. Demikian pula dalam sebuah organisasi. Regenerasi adalah hal yang niscaya, karena di sinilah proses transfer tongkat estafet kepemimpinan terjadi. Pewarisan amal, ide, motivasi seyogyanya telah dilakukan sembari perjalanan sebuah organisasi. Karena dalam organisasi yang baik pastilah ada proses pengkaderan.



Demikian pula yang terjadi di Rohis An Nahl SMA Negeri 2 Metro. Proses reorganisasi dengan istilah MUTAN, dengan harapan akan terpilih para penerus yang memiliki ketangguhan di zamannya.

MUTAN X kali ini berbeda dengan yang lalu, dikarenakan situasi yang masih pandemi COVID-19. Seharusnya terjadi pada bulan Juli atau Agustus, namun tahun ini terjadi pada bulan Januari 2021.

Proses MUTAN dilaksanakan dengan beberap sidang pleono diantaranya pembacaan LPJ Kepengurusan 2019-2020, Pemilihan Pimpinan Sidang dan Pemilihan Ketua Umum Rohis.

MUTAN X yang digelar di tengah pandemi ini al hamdulillah berjalan dengan lancar dengan cara offline dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. 

Dalam sidang MUTAN X ini, terpilih sebagai presidium sidang sementara adalah anggota Sie Acara yaitu Sila Sinatriya, Qori dan Iqbal Syahbani. Tugas Presidium sementara ini adalah membahas dan menetapkan Tatib MUTAN X dan Pemilihan Presidium Sidang Tetap. Dan presidium Sidang Tetapnya terpilih mereka lagi.

Dalam sidang pleno ke-3, yaitu pemilihan dan penetapan Ketua Umum Rohis Periode 2021 dilaksanakan dengan musyawarah untuk mufakat yang berjalan sangat alot dengan niat baik mencari yang dianggap mampu dari yang calon-calon yang baik. Terpilihkan SILA SINATRIYA kelas XI IPA 1 sebagai Ketua Umum Rohis An Nahl SMA Negeri 2 Metro untuk tahun kepengurusan 2021 sekaligus ketua Tim Formatur yang bertugas menyusun struktur dan komposisi kepengurusan 1 tahun yang akan datang.


Selalu Semangat Menebar kebaikan




Para peserta MUTAN yang tersisa untuk berfoto



Sila Sinatra, Ketua Umum Terpilih Tahun Amanah 2021

Ketua Umum Rohis ( Edi, Aldi, Malik, Sila )


Presidium SIdang


Sebagain peserta akhwat yang hadir


Mbak Reza, Mutiara, I Maharani, Pak Amar, Kak Edi , kak Adi


Post a Comment

Silahkan memberikan tanggapan dengan menggunakan bahasa yang santun..terimakasih... :-)

Previous Post Next Post

Popular Items

Ukuran Malaikat