Header Ads

Breaking News
recent

ORBIT 2020 : Membentuk Organisasi yang Trengginas

Sesi Foto Bersama

Sabtu, 15 Februari 2020, pukul 07.15 terlihat ramai. Hilir mudik anak-anak berseragam kaos warna biru muda dibalut busana muslim bagi yang akhwat menunjukkan seperti ada kegiatan besar. 4 orang penerima tamu di Lobbi sekolah telah standby dari pagi dengan jejeran nametag peserta.
Setelah bertanya dengan panitia di lobbi ternya sedang dilaksanakan kegiatan ORBIT.
"ORBIT (Organization Basic Training and Character Building) yang merupakan asupan wajib bagi anggota Rohis kelas 10, dimana mereka akan memperoleh materi-materi tentang manajemen organisasi dan kepemimpinan ", terang ketua pelaksana ORBIT, M. Hakkan Syukur.
Semua kegiatan ORBIT dilaksanakan dengan model kegiatan fun, game, workshop dan simulasi. Juga diberikan kegiatan yang mensupport spiritual yaitu sholat tahajud dan wirid bersama. Selain itu, kegiatan yang diikuti oleh 55 peserta dari SMA Negeri 2 Metro dan SMKN 1 Metro serta SMK Negeri 1 Trimurjo ini berlangsung seru karena memanfaatkan teknologi yang ada.
Adapun materi-materi yang diberikan adalah :

  1. Efectif Leaderhip
  2. Organization Managemen
  3. Conflict Managemen
  4. Teamwork Building
  5. Decision Making
Alhamdulillah acara dibuka oleh Waka KEsiswaan bapak Sugiyono, S.Pd mewakili ibu Kepala Sekolah, Dra. Enie Augus Junaety, M.Pd menyampaikan pesan bahwa " Mudah-mudahan acara ORBIT ini memberikan manfaat yang sebanyak-banyaknya bagi peserta. Lalu mengimplementasikan ilmu-ilmunya kepada teman-teman dan masyarakat sehingga bermanfaat untuk orang banyak."
Berikut adalah foto-fotonya :
Wakasis, bapak Sugiyono, S.Pd sedang memberikan Sambutan





















No comments:

Silahkan memberikan tanggapan dengan menggunakan bahasa yang santun..terimakasih... :-)

Powered by Blogger.