SMA Negeri 2 Metro Gelar Sanlat Online

Sanlat Online

Masa pandemi #dirumahaja tidak menghalangi kegiatan sesuai dengan agenda yang telah direncanakan oleh ROhis An Nahl SMA Negeri 2 Metro periode kepengurusan 2019/2020. Sanlat yang seyogyanya dilaksanakan secara offline, akhirnya digelar secara online dengan media Zoom dan Life Line.

Pembukaan kegiatan dilaksanakan dengan moda daring ZOOM dihadiri oleh ibu Kepala SMA Negeri 2 Metro, Waka Kesiswaan bapak Sugiyono, S.Pd dan Waka Kurikulum Triwoko HS, S.Pd.

Kegiatan yang digelar selama 5 hari ini berisikan materi keislaman dengan durasi waktu 45 menit tiap sesinya.

Menurut ketua pelaksana kegiatan, Adisti yang juga ketua Bidang Pembinaan Anggota (BPA) Rohis bahwa, " Kegiatan ini diwajibkan kepada semua siswa kelas 10 dan 11 SMA Negeri 2 Metro. Namun tidak menutupkemungkinan adanya gangguan sinyal dan ketiadaan kuota data internet"

Hal ini dibenarkan oleh Malik, Ketua Umum Rohis An Nahl. Dia mengatakan seyogyanya yang mengikuti Sanlat Online adalah sekitar 500an peserta namun, alhamdulillah hampir 200an peserta yang ikut dalam kelas online"

Adapun materinya adalah tentang :
1. Kemuliaan Ramadan oleh kak Tandi Rahmanda
2. Wara' oleh mbak Iffah As Syifa
3. Al Islam oleh pak Amar Fatkhalloh
4. Banyak Jalan (CAra) Menuju Syurga oleh pak Amar

"Alhamdulillah acara ini berjalan dengan baik", tutup pak Amar Fatkhalloh.
"Terima kasih kepada semua peserta, semoga dapat memberikan inspirasi hidup" pesan pak Amar Fatkhalloh yang juga Pembina Rohis saat menutup acara mewakili Kepala SMA Negeri 2 Metro ibu Dra. Etie Augus Junaety, M.Pd.
































1 Comments

Silahkan memberikan tanggapan dengan menggunakan bahasa yang santun..terimakasih... :-)

  1. This is a great inspiring article.I am pretty much pleased with your good work.You put really very helpful information. Keep it up. Keep blogging. Looking to reading your next post. fa chai สล็อต

    ReplyDelete
Previous Post Next Post

Popular Items