Squad Bidang Danus Gelar Lapak di Boliga #4

Squad Danus : KOMPAK
Boliga Sesion 4 yang digelar oleh OSIS/PK dalam rangka memperingati HUT SMA Negeri 2 Metro digelar mulai Sabtu, 1 Februari 2020 dan akan ditutup pada Sabtu, 8 Februari 2020.
Gelaran besar ini mendatangkan banyak peserta dari sekolah-sekolah baik SMA, MA maupun SMK di Kota Metro dan sekitarnya. Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kacabdin Wilayah V Propinsi Lampung ibu Indarti, S.Si ini meriah dengan beberapa event perlombaan diantaranya futsal, scrabel, solo song dll.

Ajang kompetisi ini tidak luput dari penglihatan jeli Kabid Danus, Chikita. Menurutnya, event-event seperti ini sangat cocok dan pas untuk belajar menjadi pengusaha. Karenanya dalam salah satu progja di Bidang Danus adalah berdagang dengan membuka lapak dagang.

"Kami menjual makanan-makanan kecil seperti sosis bakar, leimun Tea, Es Teh, Otak-otak bakar, bakso bakar dan lainnya", terang Chiita sang Kabid Danus dengan senyum khasnya.
Menurutnya, kegiatan ini rutin dilakukan dengan tujuan untuk pembelajaran bagi anggota Rohis agar memiliki jiwa-jiwa entrepreneurship sekaligus menambah pemasukan kas bagi Rohis An Nahl SMA Negeri 2 Metro.

Squad DANUS

Squad DANUS

Squad DANUS

Squad DANUS

Squad DANUS

Squad DANUS

Squad DANUS

Squad DANUS

Ibu Bendum ikut serta

Post a Comment

Silahkan memberikan tanggapan dengan menggunakan bahasa yang santun..terimakasih... :-)

Previous Post Next Post

Popular Items